Rahasia Besar Cara Untuk Memikat Hati Wanita Idaman Anda

Rahasia Besar Cara Untuk Memikat Hati Wanita Idaman Anda, Cara Memikat Hati Wanita, Cara Mendapatkan Hati Wanita, Cara Memikat Wanita, Memikat Hati Wanita Idaman, Cara Memikat Hati Wanita Idaman, Cara Mendapatkan Hati Wanita Idaman, Memikat WanitaMemikat hati wanita memang merupakan suatu hal yang tidak mudah bagi sebagian orang. Wanita adalah mahluk tuhan yang paling susah ditebak, tapi tidak terlalu sulit untuk didekati bahkan dimiliki atau ditaklukkan hatinya.

Meskipun anda tidak terlihat gagah, wajah anda bukan tergolong tampan dan menarik, anda tetap dapat memikat hati wanita idaman anda dengan melakukan cara untuk memikat hati wanita idaman berikut ini.

Cara Untuk Memikat Hati Wanita Idaman Anda

  1. Seringlah berkomunikasi dengannya

Saat anda ingin memikat hati wanita idaman anda, maka rajinlah untuk berkomunikasi dengannya baik dengan menyapanya langsung atau hanya melalui HP. Selalu jaga komunikasi walau hanya sekedar menanyakan “kamu sedang apa?” “kemarin habis dari mana” dll.

  1. Jadilah pendengar yang baik

Saat anda sudah sering berkomunikasi dengannya, pasti dia akan menceritakan aktivitas atau pengalamannya. Maka yang perlu anda lakukan adalah menjadi pendengar yang baik dan nyambung jika diajak bicara. Lebih baik lagi jika anda bisa memberikan solusi yang tepat saat dia bercerita mengenai masalah yang dialaminya.

  1. Berikan pujian

Bukan rahasia lagi bahwa wanita memang suka dipuji. Seringlah berinteraksi dengannya agar anda tahu pujian seperti apa yang ia sukai. Dengan memberinya pujian akan membuatnya senang dan lebih percaya diri.

  1. Berikan perhatian

Jangan sampai melupakan hal yang satu ini. Yaitu memberikan pujian kepada wanita idaman anda. Wanita suka sekali diperhatikan dan baginya perhatian menunjukkan rasa sayang anda kepadanya.

  1. Beri kejutan

Saat anda sudah sering berkomunikasi dengannya, cobalah untuk memberinya kejuan dengan memberikan barang yang unik atau mengajaknya pergi ke suatu tempat atau sekedar makan siang bersama. Dengan begitu akan membuat hati sang wanita terkesan dan membuatnya lebih dekat dengan anda.

  1. Sopan dan rapi

Berusahalan untuk sopan dalam bertindak dan berkata-kata serta berpakaian rapi. Wanita akan lebih menyukai pria yang sopan dan rapi. Jika penampilan anda semrawut dan tidak sopan tentunya wanita idaman anda akan berpikir dua kali untuk jadian dengan anda.

  1. Percaya diri

Wanita menyukai seorang pria yang percaya diri dan menjadi dirinya sendiri. Tak akan ada wanita yang akan suka dengan pria yang berpikir rendah tentang dirinya sendiri. Percya diri dan menjadi diri anda sepenuhnya saat sedang atau tidak bersamanya akan membuatnya kagum dan terpikat hatinya.

Demikian 7 tips mengenai rahasia besar cara untuk memikat hati wanita idaman anda. Selain mempraktekkan 7 cara diatas anda juga dapat memikat hati wanita idaman anda dengan terapi musik mendapatkan pujaan hati. Terapi tersebut akan membantu anda mendapatkan hati wanita idaman anda dengan mudah dan cepat.

Leave a comment